Headlines News :
Home » , » Bocah SD Dicabuli Polisi Gadungan

Bocah SD Dicabuli Polisi Gadungan


detail beritaBANDUNG – W (32) seorang polisi gadungan nekat mencabuli Yasmin (11) bukan nama sebenarnya yang juga seorang siswi SD di Katapang, Kabupaten Bandung.

Untuk mengelabuhi korbannya, W yang mengaku polisi ini mengancam korbannya dengan cara akan ditembal jika korban tidak mau melayaninya.

Kapolsek Katapang AKP Asep Saepudin menjelaskan, kejadian bejad ini berawal pada Rabu 19 September lalu. Saat itu, W datang ke sekolah menemui korban yang sedang bermain.

“Lalu pelaku membawa korban ketempat sepi dan memaksa korban untuk memegang kemaluannya,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu (22/9/2012).

Namun, karena tidak mau melakukan perintah pelaku, korban pun menangis hingga menyebabkan pelaku langsung melarikan diri.

Beberapa saat setelah pelaku melarikan diri, akhirnya korban melapor pada petugas kepolisian yang tidak jauh dari lokasi.

“Kami langsung melakukan pencarian. Ternyata pelaku adalah warga seberang yang mengontrak rumah di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Kini, korban masih merasa trauma dan ketakutan atas kejadian yang menimpanya. Sementara, pelaku kini ditahan di Mapolsek Katapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku dijerat UU 23 tahun 2002 pasal 82 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya.

Sumber : okezone.com 

 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Jabar
Copyright © 2011. BERITA JABAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Berita Bogor