Headlines News :
Home » » Tiga Besar Dulu

Tiga Besar Dulu

Tiga Besar Dulu ITU target yang dipancang Jajang Nurjaman saat dipercaya menjadi pelatih Persib Bandung. Bukan karena ia tidak yakin bisa memberikan gelar juara. Tapi ia ingin kerjanya berjalan setahap demi setahap.
"Tidak ada garansi pelatih yang dipercaya jadi pelatih kepala pasti bisa memberikan gelar juara. Semuanya harus melalui proses. Dalam hitungan saya dilangkah awal targetnya tiga besar dulu. Baru setelah itu dicapai kita genjot untuk rebut posisi pertama," jelas Jajang Nurjaman.
Jajang optimis posisi tiga besar akan diraihnya. Karena ia akan bekerja dengan stap pelatih yang sangat kompeten dan kapabel dibidangnya. Jajang akan dibatu Boyke Adam (pelatih kiper), Sutiono Lamso dan Asep Sumantri (asisten pelatih) dan Dino Syefrianto (pelatih phisik).
"Saya yang memilih mereka untuk mmebantu dan menjadi staf pelatih. Mereka punya kemampuan bagus dibidangnya. Mereka juga tidak pernah berhenti melatih dan membina pemain. Rekam jejaknya yang kapabel itu yang jadi acuan saya meilih mereka untuk membantu menjulangkan prestasi Persib," Papar Jajang.
Untuk mewujudkan itu semua, Jajang juga sudah membuat skema permainan dan pemain-pemain mana yang akan dipakai tenanganya untuk menjadikan Persib tim yang disegani lawan-lawannya diajang kompetisi musim depan. Jajang bahkan sudah mengontak pemain-pemain hebat yang bakal mengisi skuadnya.
"Manajemen sudah memberi kepercayaan pada saya untuk mencari pemain sendiri sesuai kebutuhan. Saya sudah melakukannya. Bahkan sudah mengontak mereka untuk bisa dan bersedia menjadi pemain Perib dimusim kompetisi mendatang," cerita Jajang.
Cuma Jajang enggan membocorkan siapa pemain buruannya. Ia hanya menyatakan posisi kiper yang paling lemah di tim Persib. Jadi harus ada pemain baru untuk berdiri dibawah mistar gawang Persib. "Kiper yang paling rawan dimusi kompetisi kemarin. Persib kemasukan 49 gol dan kemasukan 49 gol. Itu harus dibenahi dengan mencari kiper baru," ujar Jajang.
"Tapi sektor lain juga akan kami isi dengan pemain-pemain baru yang lebih berkualitas. Tidak hanya memfokuskan disektor kiper saja. Pokoknya saya akan berjuang keras mendapatkan pemain-pemain berkualitas untuk musim mendatang," lanjut mantan asistennya Fandi Ahmad dan Misha Radovic di Pelita Jaya.
Tuesday, 14 August 2012 15:41
Published in Persib Bandung
Written by
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Jabar
Copyright © 2011. BERITA JABAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Berita Bogor