Headlines News :
Home » » Kenji Pengganti Beto?

Kenji Pengganti Beto?

Kenji Pengganti Beto? DJUMAFO Herman Effandi sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Manajemen tim tinggal mencari tendemnya dilini depan agar serangan anak-anak Bandung tajam dan menjadi tim yang menakutkan lawan-lawannya di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) tahun depan.

Siapa yang pantas mendampingi Djumafo, itu yang ada dibenak para pecinta Persib. Maklum, selama ini nama Beto Goncalves yang selalu menghiasi media massa sebagai calon striker utama Persib. Tapi faktanya Beto tidak jadi didatangkan.

"Saya sudah siapkan striker asal Asia. Dia cukup bagus. Tajam juga dalam menjebola gawang musuhnya. Dia juga sangat tahu sepakbola Indonesia. Dia pantas menggantikan Beto untuk mendampingi Djumafo," kata manajer Persib Umuh Muchtar.

Sinyalemen Umuh, besar kemungkinan mengarah ke sosok Kenji Adacihara. Striker Persiba Balikpapan itu memang cukup mumpuni. Ketajamannya didepan gawang lawan tidak perlu diragukan lagi. Bersama Aldo Bareto, Kenji adalah tulang punggung tim Persib Balikpapan yang permainannya sangat stabil.

"Silahkan wartawan menebak-nebak siapa pendamping Djumafo. Saya terikat perjanjian untuk tidak menyebutkan namanya sebelum urusan kepindahannya dengan klubnya selesai. Yang jelas dia pemain Asia dan sangat berperan penting dalam mengangkat prestasi timnya," Jelas Umuh.

Meski Umuh merahasiakannya, sosok Kenji sulit dipisahkan dari perburuan manajemen tim Persib. Karena sudah sejak lama Kenji diincar untuk dijadikan pemain Persib. Cuma belum berjodoh. Pergantian pelatih yang sering dilakukan Persib membuat sosok Kenji lepas dari incaran.

"Tugas saya membantu dan mendukung pelatih kepala untuk mendatangkan pemain yang diincar. Striker Asia yang tengah kita kejar juga atas rekomendasi pelatih. Kita tunggu saja kepastiannya. Saya pribadi berharap negosiasi berjalan lancar dan dia bisa kita datangkan menyusul Djumafo," kata Umuh.


Sumber : portalbandung.com 


 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Jabar
Copyright © 2011. BERITA JABAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Berita Bogor