Headlines News :
Home » » Mulai Minggu Pemain Anyar Gabung dengan Tim Persib

Mulai Minggu Pemain Anyar Gabung dengan Tim Persib

Mulai Minggu Pemain Anyar Gabung dengan Tim Persib PEMAIN-pemain baru Persib Bandung untuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan semakin terang benderang. Setelah memastikan Herman Djumafo dan Asri Akbar bergabung dengan Pangeran Biru, nama-nama lainnya segera menyusul.
Mereka adalah Kenji Adachihara (Persiba Balikpapan), Jammie Coyne (Sriwijaya FC), dan Gustavo Lopez (Persela Lamongan). Trio pemain asing tersebut tengah ditunggu-tunggu kehadirannya karena pembicaraan dengan ketiganya dan proses perburuan berlangsung mulus tanpa kendala.
"Ketiganya memang pemain yang saya incar dan rekomendasikan ke manajemen tim. Dan setahu saya, perburuan ketiganya lancar-lancar saja. Tidak ada kendala yang besar. Makanya saya berharap semuanya cepat terealisasi dan bisa bergabung dengan tim saat latihan dimulai awal September mendatang," kata pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman.
Hal yang sama juga berlaku bagi emain lokal anyarnya. Mereka juga akan datang dan bergaung dengan tim saat latihan perdana dibuat, Senin (2/9) di Lemabang, Bandung. Kiper I Made Wirawan dikabarkan akan menginjakan kakinya di Bandung Minggu (1/9). Setelah itu satu persatu pemain lokal anyar Persib akan melebur bersama tim.
"Mulai Minggu pemain-pemain baru Persib akan bergabung. Salah satunya Madw Wirawan yang akan datang hari Minggu. Silahkan teman-teman wartawan mencegatnya kalau ingin jumpa. Tapi saya belum tahu dimana dia akan menginap," kata Jajang di Graha Persib selepas mengumumkan Anwar Sanusi, Sutiono, Asep Sumanti dan Dino Sefrianto sebagai asistennya di kompetisi LSI musim depan.
Pemain lainnya, yang besar kemungkinan Firman Utina dan M Ridwan, juga akan secepatnya bergabung bersama Persib. Cuma dua pemain asal Sriwijaya FC itu tidak akan datang secara bersamaan. Karena masing-masing mempunyai kesibukan yang tidak bisa ditunda.
"Salah satu diantara mereka memang meminta waktu untuk mengadakan hajatan dulu sebelum bergabung dengan tim. Yang satunya lagi, saya rasa sudah bisa ikut berlatih bersama pemain lainnya," ujar Jajang. Minggu (1/9) memang waktu yang paling pas buat para pemain datang ke Bandung. Karena Senin (2/9) Persib Bandung memulai latihan untuk mempersiapkan timnya. Dua bulan masa persiapan sebelum terjun dikompetisi yang sesungguhnya, sangat ideal untuk berpartisipasi diajang kompetisi yang ketat dan panjang.
"Makin cepat mereka bergabung semakin bagus buat tim Persib. Tapi kalau tidak bisa kami memahaminya. Karena pemain yang kami incar ingin semua urusannya dengan klub lamanya beres dan clear. Sehingga bisa bergabung dengan Persib tanpa ada masalah sedikitpun," jelas Jajang.

Sumber : portalbandung.com 


 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Jabar
Copyright © 2011. BERITA JABAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Berita Bogor