Headlines News :
Home » , , , » Lembah Pertiwi : Kawasan Outbound, Villa dan Camping Ground

Lembah Pertiwi : Kawasan Outbound, Villa dan Camping Ground

Lembah Pertiwi adalah Kawasan Outbound, Villa & Camping Ground yang berlokasi Kampung Pasir Manggis, Desa Batu Layang, Megamendung, Cisarua, Puncak Bogor. Tepatnya hanya berjarak 2.2km dari simpang jalan raya Puncak.

Lembah Pertiwi menyediakan beberapa Villa dengan kamar mandi dalam yang akan menyambut Anda dengan hangat dan memanjakan anda untuk beristirahat dengan nyaman dengan tempat tidur yang nyaman dan bersih di samping perawatannya yang berkualitas serta pelayanannya yang bermutu. Anda akan beristirahat dengan nyaman senyaman Anda berada di dalam kamar hotel berbintang tanpa harus membayar lebih mahal.

Dengan pemandangan dan suasana pegunungan serta udara yang bersih dan sejuk, membuat Lembah Pertiwi cocok sebagai Kawasan Outbound, Villa,  Camping Ground, tempat peristirahatan ataupun rekreasi untuk keluarga dan rekan kerja.
Dengan luas lokasi tiga hektar dan kapasitas penginapan cukup untuk 200 tamu,  Lembah Pertiwi memiliki Fasilitas Umum dan Fasilitas Khusus yang cukup lengkap dan Jenis Villa  yang bervariasi, sesuai kebutuhan tamu.

Untuk sementara Lembah Pertiwi terletak di posisi paling puncak. Belum ada fasilitas lain di atasnya. Bagian belakang atau atas dari areal Lembah Pertiwi adalah hutan Agricon.

Lembah Pertiwi menyediakan paket OUTBOUND (Permainan Alam). Program tersebut diperuntukkan bagi semua kalangan mulai dari anak-anak dan orang dewasa, baik perorangan, rombongan siswa sekolah sampai pada karyawan suatu perusahaan. Program training yang dipandu oleh psikolog/team terlatih sangat diminati banyak perusahaan untuk memfokuskan karyawannya pada pengembangan karakter dan kepribadian dalam bingkai visi dan misi perusahaan/institusi sehingga akan terpatri rasa loyalitas, kerjasama. motivasi untuk berprestasi yang pada akhirnya akan terbentuk “the winning team” yang solid dan tangguh.

Untuk putra-putri anda,  beberapa fasilitas seperti Arena Bermain, Kolam Renang serta lapangan rumput yang luas, cocok untuk aneka permainan.  Lingkungan yang terbatas membuat anak anda bebas bermain dan aman.

Photo di Kolam Renang dan lokasi lainya di areal Lembah Pertiwi juga dapat dipakai untuk Special Functions seperti reuni, pesta ulang-tahun dan pesta pernikahan.

Tidak jauh dari lokasi Lembah Pertiwi, Aktivitas Sekitar yang dapat anda kunjungi adalah Air Terjun Curug Kembar, Sungai Cimandala, Hutan Agricon dan banyak lagi. (BBC)

Untuk melihat foto - foto Lembah Pertiwi yang lainya bisa langsung klik  DISINI
 
 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Jabar
Copyright © 2011. BERITA JABAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Berita Bogor